Jumat, 12 April 2013

EVERLASTING HEART #PART11


Halooo readerrrs :D

penulis kece binti imut dateng *eh haha. ini nih aku bawain Part11 nya. Duh, maaf ya kalo ngareeeeeeet se abad2 -_-v ,saya sadar saya melupakan reposat ini -_______------v

eh iya udah part 11 kan? tenang Rio udah mulai muncul kok muehee .___.v hehe

yowis dari pada saya banyak bacot mending dilihat yuuk.

oh iya saya cuplikan penyegar ingatan yaa


part 1 :







Part 11

Sudah sebulan tentang masalah perjodohan, tapi Ify tampak cuekbebek dengan calon suaminya itu. Orangtua Ify sudah melakukan berbagai upayauntuk mendekatkan dua muda-mudi itu supaya tumbuh rasa cinta di antarakeduanya. Tapi, boro-boro rasa cinta! Ketemu sama Rio aja udah tengkar! Tapikini mama Ify udah dapet satu ide yang cukup mujarab. Apaan ya?

###

Ify bergegas keluar dari kamarnya untuk menuju ke ruang makanuntuk sarapan pagi sebelum pergi kuliah.

Mana mama ya? Tanya Ify mencari sosok mamanya di sekitarnya.Pandangan Ify langsung tertuju pada sosok wanita paruh baya yang lagi asyikberteleponan. Yah, mama Ify lagi telepon! Telepon siapa sih sampe anaknyasendiri gak dipeduliin?! Maklum aja kalo Ify rada sewot. Pasalnya mama Ify nihbiasanya kalo pagi tuh kerjaannya ngurusin anak dan suami sarapan! (mama Ifykan ibu rumah tangga sejati!)

“Iya, tenang aja. Pasti bakalan beres deh! Aku yakin banget!”suara mama Ify langsung terdengar nyaring begitu Ify mendekat.

Beres?! Beres apaan?! Ah, gak taulah! Sekarang udah waktunya kekampus!

###

Sepulang dari kampus, Ify dengan riang masuk ke dalam rumah.Tapi di rumah kayaknya ada yang aneh deh! Kok ada mobil Ferarri Sport warnamerah ya? Punya siapa ini? Ify segera menuju ke dalam rumah dengan harapanpertanyaannya bakalan terjawab.

Tapi begitu Ify masuk, Ify segera mendapati Rio lagi asyik duduksantai di sofa yang terletak di ruang tengah sambil nonton Tv. Mau ngapain tuhkunyuk jelek?! Lama-lama tuh anak jadi gak tau diri baget sih! Ify denganperasaan dongkol segera mendekati Rio. Ify gak tau kenapa setiap kali ketemusama cowok bernama Rio ini perasaannya selalu jadi moody alias bete abis!Kayaknya cowok ini punya suatu magnet yang membuat Ify jadi sebel bangetngeliat muka nih cowok! Begitu sampai di depan Rio, Ify langsung merampas paksaremote TV yang dipegang Rio. Rio langsung mendongakkan kepalanya.

“Apaan sih? Ganggu orang lagi asyik aja!” seloroh Rio begitumereka berpapas mata. What?! Ngenganggu?! Yang bener aja! Ini kan rumah gue!Enak aja!

“Woii!! Harusnya yang ngomong gitu tuh gue! Mau ngapain lodateng ke rumah gue? Ngeganggu ketenangan orang aja! Udah lo cepet pulang sono!Gue udah males ngeliat muka lo!”

“Yee, enak aja! Kayak gue ke sini buat ngapelin lo aja! Gue tuhsebenernya juga males ketemu sama lo! Tapi berhubung nyokap lo yang nyuruh, guesih mau aja!” jawab Rio langsung.

“Apa?! Nyokap gue?! Ngapain sih mama nyuruh pengganggu kayak lodateng ke rumah?!” sungut Ify blak-blakkan di depan Rio.

“Eh, sayang, udah pulang toh. Gimana hari ini? Seneng sayang?”tanya mama Ify seperti biasa. Setiap Ify pulang dari kampus, selalu pertanyaanitu yang keluar dari mulut mama.

“Tadi waktu di kampus si Ify seneng-seneng aja ma. Tapi gak taukenapa begitu sampe di rumah perasaan Ify berubah jadi Bete!! Seperti ngeliatsesuatu yang gak pingin Ify liat! Ehm..” sindir Ify sambil melirik Rio.

“Yee, enak aja! Lo mau nyindir gue gitu?! Tan, tolong dong tantejelasin sama Ify!” pinta Rio sama mama Ify.

“Sayang, sebenarnya tuh mama dan papanya Rio lagi pergi keLondon. Jadi, untuk sementara waktu, Rio dititipi disini.” Jelas mama.

Apaan sih?! Dititipin?! Apa gak salah?! Rio segede ginidititipin?! Hahahaha.. Emang Rio ini tipe cowok penakut apa? Yang gak beranitidur di rumah sendiri?! Hahahaha.. Badan boleh gede, tapi urusan nyali ciutbanget! Ejek Ify dalam hati sambil menaha tawa. Rio yang dapat langsung menciumgelagat Ify langsung tersentak.

“Heh! Lo pasti ngira kalo gue cowok penakut kan?!” tebak Riosambil berbisik ke arah Ify.

“Emang!” jawab Ify singkat.

“Asal lo tau ya, gue bukan cowok penakut! Kalo aja nyokap lo gakpake acara mohon-mohon segala, gue juga ogah seatap sama nenek lampir kayaklo!” sambung Rio lagi.

“MARIOOOO!!!” teriak Ify segera membahana.

###

Benar aja Rio yang dateng di rumah ini langsung ditempatkan dikamar tamu tepat di sebelah kamar Ify. padahal kamar tamu yang kosong jugamasih banyak! Kenapa harus di sana?! Apaan coba?!

Kini sudah saatnya makan malam, tapi Ify ogah buat turun kebawah.

Males banget ngeliat tampang sok alimnya Pinokio! Ify pinginngelakuin ATL alias Aksi Tahan Laper! Sama kayak para buruh yang mogok makanbuat ngedapetin kenaikan gaji! Padahal perutnya sekarang udah keroncongan! Manadari tadi pagi belum sempet sarapan! Gara-gara mama asyik telepon!

“Sayang, ayo dong makan!” teriak mama dari balik pintu.

Ify makin bimbang. Apa dia tetap ngelakuin ATL-nya atau makan.

Toh kalo gue gak makan, ntar tuh anak jadi seneng deh! Gak-gak!Gue gak noleh sampe diketawain sama tuh Cicak jelek! Ntar dikirain gue gakmakan gara-gara takut lagi! Ify memutuskan untuk turun ke bawah untuk makanmalam.

Di ruang makan, Rio, papa, dan mama masih belum menyentuhmakanan mereka guna menunggu sosok Ify. begitu Ify datang, Ify langsung dudukdi sebelah Rio. Kemudian Ify segera mengambil nasi yang diperuntukkan untukkedua orangtuanya. Ify melirik ke sisi kanannya sembari menengok piring Rioyang masih kosong. Ify segera mengambil nasinya lagi. Rio tak segan neyodorkanpiringnya. Tapi kemudian Ify menaruh nasi itu di piringnya sendiri. Ify tidakmemedulikan Rio. Kelihatannya Rio masih belum terbiasa makan malam di rumahIfy. Ify yang tau Rio malu-malu kucing malah memanfaatkan hal ini.

Sukurin! Salah suruh siapa lo malu-malu! Laper aja sono! UmpatIfy.

Ify dan mama-papanya asyik makan dengan lahapnya. Rio yang adadisana Cuma bisa bengong. Apalagi makanannya enak-enak! (gara-gara mama maunyambut kedatangan Rio) Mama Ify segera menyadari hal itu dan dengan segera iamenginjak kaki putrinya yang berada tepat di depannya. Ify dengan segeramendongak kaget. Apaan sih?! Mama asyik menyuruh Ify (pake gerakan mulut) agarIfy mau mengambilkan Rio nasi serta lauk pauknya. Dengan berat hati Ifymengambilkan nasi buat Rio, tapi dengan porsi super banyak kayak porsi kuli!(Dengan tujuan biar Rio kewalahan makannya) Ify juga ngambilin lauknya banyakbanget. Padahal Rio udah ngasih isyarat cukup berkali-kali tapi takdiperdulikannya kata-kata Rio itu.

“Makan yang banyak ya, sayang! Habisin semua ya!” Ifyberpura-pura bersuara lembut pada Rio di depan orangtuanya. Papa-mama Ify jaditersenyum senang mendengar kemesraan mereka.

Rio melotot. Tapi tak diperdulikannya. Ify malah asyikngelanjutin makanannya. Rio akhirnya sedikit demi sedikit mulai memakan nasinyayang segunung itu. Ify yang ada di sebelahnya kontan menahan tawa.

“Oh ya Yo, kamu kan suka banget sama masakan yang asin.” Dengancepat Ify membumbukan makanan Rio dengan kecap asin super banyak.

“Udah! Udah!” sahut Rio segera.

Kini makanan Rio yang segunung itu ditambah kecap asin yangsuper banyak! Siapa yang mau?! Ify masih saja menahan tawa. Rasanya malam iniIfy bakalan tertidur pulas, karena sudah bisa membalas Rio.

“Lho?! Kok makanannya Cuma diliatin sih? Dimakan dong! Inimasakan tante lho, khusus buat nak Rio!” seloroh mama. Rio Cuma dapatmanggut-manggt sambil nelen ludah. Dengan berat hati dilahapnya sendok persendok dari nasi beserta lauk yang ada di piringnya.

“Gimana? Enak?” tanya mama antusias.

Mana mungkin enak kalo ditambah kecap asin yang super banyakmama?! Jawab Ify dalam hati.

“E.. enak tante.” Sahut Rio dengan tampang meringis keasinan.

Kasian deh Rio!

###

Detik demi detik kurasakan begitu berharga,
Mengingat sosokmu yang akan menjauh,
Berharap waktu kan berputar ulang,
Biar kudapat lebih awal menyadari rasa ini.

Tak pernah kusesali..
Hati yang terlanjur mencintaimu..
Hati yang pernah mengharapkanmu..
Walau kau tak pernah bisa ku gapai..

Kuharus tegar
Tegar bagai batu karam,
Yang tak pernah terkikis,
Oleh ombak lautan.

Walau sakit hati memendam rindu,
Meski airmata terus mengalir,
Agar relakan sosokmu menjauh dariku.

Kucoba bertahan,
Bertahan dari semua cobaan cinta,
Takkan kulupa kisah antara kita,
Karena itu adalah kisah paling indah dalam hidupku.

<3 <3 <3

Di kamar..

Ify meratapi foto Gabriel yang letaknya tak jauh dari tempattidurnya. Dipandanginya foto Gabriel itu lekat-lekat. Ia seakan ingat dengansegala kenangan ketika Gabriel masih hidup.

“Iel, seandainya lo masih ada, pasti kita sekarang udah bahagia.Gue gak bakalan dijodohin sama manusia aneh itu. kita pasti sekarang udahtertawa bersama.” Keluh Ify.

Krek..

Ify segera mengalihkan perhatiannya, ternyata Rio sekarangberada dalam kamarnya. Rio masuk tanpa seizin Ify. Kurang ajar banget kan?!Dengan segera Ify mengusap air matanya. Ia gak ingin kalo si kunyuk jelek itutau tentang semua ini.

“Ngapain lo di kamar gue?!” tanya Ify keras.

“Hehehe.. gue Cuma pingin tau aja gimana kamar calon istri gue.”Jawab Rio santai. Padahal cewek di depannya ini sudah keki setengah mati. Riomulai berjalan mendekat.

“Eh, foto siapaan tuh?!” tanya Rio ketika melihat foto Gabriel.Ify yang tau langsung mendekap foto itu segera.

“Mau tau aja lo! Udah sana kembali ke habitat lo semula! Gakusah nge-ganggu gue!”

“Hayoo!! Tuh cowok siapa? Jangan-jangan..”

“Jangan-jangan apa?!” pekik Ify segera.

“Gak, jangan-jangan tuh foto, foto cowok lo! Pasti cowok lojelek! Terus, lo malu jadi lo sembunyiin dari gue! Ya kan?! Ngaku aja!”

“Yee, lo dibandingin cowok gue, lo tuh gak ada apa-apanya taugak?! Kayak langit sama bumi!”

“Halah, paling-paling lo Cuma ngibul  doang kalo iya cowoklo sebegitu sempurnanya cowok lo, tunjukin dong! Jangan Cuma bisa ngomong!”

Ify hanya bisa tertunduk lunglai. Ia baru sadar kalo Gabrieludah gak ada lagi di dunia ini. Gimana bisa ia menunjukkan orang yang udahmeninggal?!

“Dia udah gak bersama gue lagi.” Ujar Ify pelan.

“Apa?! Jadi lo udah putus sama dia? Iya sih, kalo gue jadi dia,gue juga ngerasa kalo jalan itu yang terbaik. Mana tahan dia sama nenek lampiryang jutek kayak lo?” cerocos Rio. Ify hanya diam.

“Dia meninggal karena kecelakaan.” Jawab Ify kemudian.

Sesaat Rio tampak kaget.

“Oh, sorry. Gue...”

“Udah gak usah basa-basi deh! Lo mendingan keluar aja! Gak usahngeganggu gue!”

###

Gak terasa udah 4 hari Rio tinggal di rumah Ify, tapi sampaisejauh ini belum ada perkembangan sedikit pun. Kini Ify berada di ruang makanbersama orangtua dan juga Rio untuk sarapan pagi.

“Sayang, hari ini papa dan mama mau pergi ke Bandung. Oma kamumau operasi ginjal dan Beliau minta supaya papa dan mama buat nemenin.”

“Mam! Kok gak ngasih tau Ify dari kemarin-kemarin sih?!”

“Ini mendadak sekali sayang. Baru aja mama dikabari kalo om kamugak bisa ngejaga oma kamu karena ada Dinas di luar negeri. Kamu gak papa kansayang di rumah berdua sama nak Rio?” tanya mama. Apa maksudnya berdua aja?!Kan masih ada Bik Asih dan Bik Imah?!

“Maksud mama?!”

“Iya, karena Bik Asih dan Bik Imah pagi-pagi tadi udah balik kekampung karena ada sanak saudaranya menikah!”

“Hahh?! Emang sampe berapa hari sih?!”

“Paling cepet sih 4 hari. Kamu harus baik-baik ya sama nak Rio!”suruh mama. Ih, lagi-lagi Rio!

“Apa?! Tapi 4 hari kan lama ma! Terus yang nemenin Ify siapa?!”

“Kan udah ada nak Rio. Lagian bentar lagi kalian kan bakalanjadi suami-istri jadi harus terbiasa berdua dong!” goda mama.

“Apaan sih?!”

“Nak Rio, tante titip anak tante ini ya. Jagain baik-baik!”

“Oh, iya tante. Beres!” jawab Rio.

#####

Tak ayal lagi kini Ify berada di rumahnya berdua bersama Rio,tapi sejak tadi Ify belum keluar dari kamarnya. Padahal dia belum makan apa-apasejak sarapan pagi tadi! Mama sih ngomongnya mendadak! Kalo ngomongnya darikemarin-kemarin Ify kan bisa nginep di rumahnya Angel atau Ify! Mana sekaranglaper banget! Ah, sabodo amat sama yang namanya Rio! Ini kan rumah gue! Dan guetuan rumahnya! Kenapa gue harus takut sama tuh anak?! Ify kemudian memutuskanuntuk turun ke ruang makan buat nyari camilan atau sesuatu yang bisa dimakan.Ify melihat di lemari makanan. Yah, Cuma ada mie instan doang! Yah, mau gimanalagi? Ify akhirnya membuka dan memasukkan air panas ke dalam mis instannya.

“Eh, tuan putri kelaperan ya?” pekik satu suara dari arah belakang.Yah, suara siapa lagi itu kalo bukan suara si cowok rese sedunia?!

Ify hanya diam. Malas banget kalo harus ngeladeni ocehan gakbermutunya si Rio! Rio kemudian duduk di kursi sebelah Ify. Ify yang tau Rioberada di sebelahnya, segera mengambil mie instannya dan berjalan menuju kekamarnya. Rio berjalan mengikuti langkah Ify.

“Mau apa lo?! Gak usah ngikutin gue!”

“Yee, jadi cewek gak usah GR! Siapa yang mau ngikuti elo?! Oranggue mau balik ke kamar gue!” tak lama kemudian Rio masuk dan menutup pintunya.Ify hanya tertegun. Antara perasaan sebal, keki, malu, dll!

###

Keesokan harinya..

Ify bersiap-siap menuju ke kampusnya. Tapi kok dari tadi gakkelihatan si Rio sih? Ify jadi penasaran karena sejak tadi ia masih belummelihat batang hidungnya si Rio! Tumben banget nih cowok belum nongol? Biasanyapagi-pagi udah nampang di depan papa-mama, pasti tuh anak udah pergi! Tapi kokmasih ada mobilnya di depan?! Berarti dia masih tidur dong?! Ify berjalanmenuju kamar Rio. Diketuk-ketuknya berkali-kali pintu kamar Rio tapi gak adajawaban. Ify akhirnya memutuskan untuk membuka pintu kamarnya Rio.

Krek..

Ify tampak terkejut mendapati Rio yang biasanya lincah mendadaktampak kesakitan.

“Yo, Rio, lo gak papa kan?! Yo, mananya yang sakit?” tanya Ifypanik.

Rio masih juga memegangi perutnya sambil meringis kesakitan.Wajahnya yang pucat penuh dengan keringat.

“Per... perut gue ss..sakitt.. Fy..” rengek Rio kesakitan.

“Gue.. Gue cariin obatnya.” Ify langsung berlari mencari kotakobat di kamarnya dan kemudian kembali ke kamar Rio disertai dengan obat sakitperut plus segelas air putih.

“Yoo, buruan minum obat ini!”

“Apaan nih?!” tanya Rio lemas.

“Racun!” jawab Ify asal.

“Gak lah! Ya obat sakit perut! Gak peracya amat sih!” sahut Ifykemudian ketika melihat wajah Rio yang terkejut.

“Ya.. ya terang gue gak percaya lo! Lo kan jahat banget samague! Makanan gue aja lo kasih kecap asin sampe gue saat itu keasinan! Nahsekarang lo bawain gue obat! Semua orang yang ngeliat juga gak bakalan percaya!”

“Ya ampun! Itu kan udah 5 hari yang lalu! Lo kok masihbisa-bisanya sih ngungkit-ngungkit itu lagi?! Basi tau gak?!” bentak Ify.

Rio hanya diam saja sambil memegangi perutnya yang sakit.

“Ya udah kalo lo gak percaya, gue tinggal ya! Selamat bersakitperut!” Ify berlagak beranjak meninggalkan Ify, tapi belum jauh Ify berjalan,Rio sudah memanggilnya.

“Makanya jadi orang jangan curigaan gitu!” sahut Ify lagi.

Ify kemudian menyodorkan beberapa obat dan air putih.

Rio tampak terkejut melihat pil yang ada di tangan Ify itu.

“Lho?! Bukannya ini obat untuk wanita yang ngalamin nyerihaid?!”

Ify tampak terkejut.

“Hah?! Masa sih?! Lo jangan sok tau deh!”

“Coba lo liat aja sendiri!” ujar Rio sambil menunjukkan tulisanyang tertera di sampul obat itu.

“Obat untuk mengatasi nyeri haid wanita.” Ify yang sedangmembaca tulisan di sampul obat itu. Eh, mungkin aja bener, soalnya setiap bulankalo Ify ngerasa sakit perut gara-gara haid, mama Ify selalu ngasih obat ini.

“Ya kan?!”

Tak lama kemudian, Rio mulai merasa kesakitan lagi.

“Udah Yo, lo minum aja obat ini! Toh lo juga gak bakalan mati!”omel Ify.

“Gak! Gue gak mau! Gue kan belum makan apa-apa!” tegas Rio.

“Gue jamin lo gak bakalan mati Cuma gara-gara minum obat sebelummakan! Paling-paling juga kena diare!”

“Ah, gak mau ah!!” jawab Rio dengan ekspresi ketakutan.

“Bawel banget sih jadi orang?! Liat aja kalo gue gak bisa bikinlo minum nih obat, jangan panggil nama gue Ify! Ayo minum! Cepet! Kayak anakkecil aja yang minum obat harus dipaksa!” paksa Ify sambil memasukkan beberapapil ke mulut Rio secara paksa.

Yah, akhirnya selesai juga!!

###

Malam harinya..

Rio bangun dari tidur. Perutnya yang tadi sakit, sekarang udahgak terasa sakit tapi malah keroncongan alias laper banget! Sejak kepergianmamanya Ify ke Bandung, siapa yang mau masakin makanan?! Pembantu gak ada!Ify?! Mana mau dia?! Jadilah Rio turun ke dapur buat nyari makanan, siapa tauaja si Ify masak. Tapi mana mungkin?! Begitu sampai di dapur, Rio melihat sosokIfy lagi asyik masak mie instan pake nyanyi-nyanyi lagi!

“Eh, lo kok turun? Emangnya lo udah gak sakit perut?” tanya Ifybegitu menyadari keberadaan Rio.

“Jadi lo ngedoain gue sakit perut sampe mati gitu?!” sambar Rio.

“Ya enggak lah! Gue kan gak sebegitu sadisnya! Memang sihterkadang gue pingin banget itu terjadi.” Goda Ify.

Rio terdiam.

“Gak lah gue Cuma bercanda! Lo akhir-akhir ini kok jadisensia-an sih? Kayak cewek aja!”

“Heh! Lo tuh jadi cewek nyebelin banget sih?! Udah tau tinggalserumah sama calon suami, tapi lo makan-makan sendiri! Sampe perut gue sakit!Gara-gara belum makan dari kemarin tau gak?!” ujar Rio.


“Salah sendiri kok gak mau makan. Emang lo anak kecil apa yangmakan harus disuapin?” balas Ify.

“Lo!!” Rio mulai geram mendengar perkataan Ify.

“Oh, kayaknya gue harus pikir 2 kali untuk milih calon istri.Gue ogah banget punya istri kayak lo! Yang gak tau tugas wanita sebagai seorangistri! Bisa-bisa waktu gue pulang kerja, lo malah tidur lagi!”

“Yee, ngimpi kalo gue jadi istri lo! Kayak gue kemauan aja punyasuami kayak lo! Mendingan gue jadi perawan tua daripada jadi istri lo!Weeekk!!” sahut Ify sambil menjulurkan lidahnya.

“Oh gitu..”

“Yah, lo tenang aja! Lagian pernikahan kita kan masih beberapatahun lagi dan gue masih punya banyak kesempatan buat ngebujuk papa dan mamauntuk ngebatalin pernikahan kita!”

Rio memandang tajam Ify. Ify jadi bingung dengan ekspresi Riosaat ini. Rio semakin mendekatkan wajahnya, tanpa sadar Ify pun mulai berjalanmundur untuk menghindari Rio. Mata Rio memandang lurus jauh ke dalam mata Ify.Tapi kenapa dengan si Rio? Apa dia lagi kesurupan? Pokoknya siapa aja yangngeliat ekspresi Rio ini pasti jadi takut. Tanpa diketahui Ify, sekarang diaudah berada di ujung anak tangga yang menghubungkan ruang makan dengan ruangtengah. Jika ia mundur sedikit saja, sudah dipastikan bahwa dia akan..

“AHHHHH!!” Ify terjatuh ke lantai begitu juga dengan Rio yanghendak menolong Ify. Otomatis wajah mereka menjadi sangat dekat. Ify merasakandetak jantungnya semakin berdebar-debar. Bahkan sekarang Ify dapat merasakanhembusan napas Rio yang tak beraturan.

“Sayang, mama dan papa pulang. Ki..” terdengar suara mama danpapa yang memanggil Ify. Tapi tak lama kemudian suara itu sudah tak terdengarlagi. Yang terdengar hanya suara benda yang terjatuh ke lantai. Ify dan Riosegera mengalihkan perhatian mereka.

Sekarang yang terlihat hanyalah sepasang suami istri yangberdiri mematung seakan tak percaya dengan apa  yang baru saja merekalihat.

“Mama papa?!”

“Om tante?!”

###

Sekarang orangtua Rio dan Ify sudah berkumpul di rumah Ify.Begitu pun dengan Rio dan Ify, mereka berdua tertunduk lemas layaknya tersangkayang hendak divonis hukuman. Ini semua gara-gara Rio! Awas nanti! Batin Ifygeram.

“Bagiamana kalau kita percepat rencana pernikahan anak-anakkita? Seperti yang kita tau anak-anak kita ini masih muda, yang mereka pikirkansekarang hanyalah bersenang-senang tanpa memikirkan akibatnya. Kami takut nantimalah terjadi suatu yang tidak kita inginkan. Untuk mencegah hal itu, kenapatidak kita percepat saja pernikahan mereka?” usul papa.

Ify sangat terkejut dengan perkataan papanya barusan.

“Saya sangat setuju. Toh mereka juga sudah beranjak dewasa,kenapa tidak kita nikahkan saja. Tampaknya mereka juga saling suka.” Timpal OmZeth.

Saling suka apaan?! Benci sih iya! Batin Ify.

“Bagaimana kalau 2 minggu lagi?” usul papa.

“Bagaimana pendapat kalian berdua?” Om Zeth pada Ify dan Rio.

“Sebenarnya apa yang kalian..” ucapan Ify ini langsung dipotongoleh Rio.

“Eh, kita setuju sekali!” putus Rio.

Maksud Rio apaan sih?! Ify melotot sebesar-besarnya tapi Gabrieltak menggubrsi Ify.

“Bagus kalau begitu. Kita akan menikahkan mereka 2 minggu lagi!”sahut Om Zeth diiringi senyum.

<3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar