Jumat, 25 November 2011

My Cerpen`s part 5


Hoiii...
saya kembali ...
Maap yaak jarang ngepos part5'a lama ..
Lagii sibuk ulangan" soal'a..
#halah bacot saya :p
yaudh darii pada saya bnyk comel mending langsung yaa ......


cekidoott ---->

flash back*-------

"ha koq bisa sch lo suka sama RIO fy ??" tny cakka yg heran
"aduuh ka gue jga gak tau knp gue bisa suka sama dia, perasaan gue skrg ke dia itu sangat2 beda ka,, gue sendiri bingung knp semua bisa kyk gini " jelas ify pada cakka
"fy, dengerin gue .. (menatap ke ify) lo jgn pernah buat diri lo berkhayal yg terlalu jauh ya .. Gue tau sch mencintai seseorg itu ngga salah,, tapi kan lo tau sendiri Rio kyk gmna .. Klo lo trlalu berharap lebih ntr jdi'a lo malah sakkit hati lagi .." nasehat cakka #soktua:p
"haha..sok banget deh kata2 lo ntu ka,, iya2 gue tau gue gak akan berharap lebih sama dia.. Tapi lo janji jgn blg ya ke dia"
"seepphh (sambil melengkungkan jari telingking'a)
"thankyouu cakka" ucapku






skip


skip







skip








Esok hari'a ify pun kembali bersekolah ,,
disekolah ia pun telah ditunggu oleh Rio yg sangat khawatir pada'a ..



"fy,, kamu kmna aja sch ?? Aku cari keplosok2 sekolah juga gak ada .. Aku mau ngomong fy sama kamu" ucap Rio
"ngapaiin nyari2 aku kka ?? Emg kka peduli ya??" jwbku ketus :@
"maksud kamu apa sch dek .. Aku pedulilah sama kamu.. Justru karna aku peduli samma kamu maka'a aku nyari kamu adikku syoong" ucap Rio
"ooh gtu ya? Yaudh .. Aku msk kelas dlu masi banyak yg lebih penting" kataku kasar*



ify knp ya sama gue? Koq jadi aneh gtu?? Gue harus balikin dia jadi yg seperti dulu* batin Rio dalam hati ..




Krrrriiiiiiiingggg......


Bel masuk pun berbunyi



Rio segera memasuki kelas ..
Betapa kaget'a Rio saat ia melihat ify sekarang duduk dg sivia sementara ia dg shilla ..



"fy,, kamu koq pindah tempat duduk sch ?? Kamu marah sama aku" tny Rio murung
"ngga koq.. Cuma bosen aja" kta ify jutek
"fy keluar main bisa kita ngomong sebentar ?" tny Rio
"ya liat ntr" ucpku




bu deasy pun datang..


Pel berlangsung dengan nyaman n tertib,,






akhir'a bel keluar mainpun telah berbunyii ..




Kriiiiiiiiiiiinnnnngggggg.....





"fy gue duluan ya " ucap via n shilla
"eehh tunggu gue...." omongan ify terhenti
"fy jgn pergi dlu aku mau ngomong sama kamu" ucp Rio menarik tangan ify
"Mau ngomong apa sch yo?? Kamu mau jelasin apa ?!" tny ify
"aku mau tanya ke kamu fy,, knp kamu sekarang jadi berubah ke aku ?? Apa salah aku fy ?? Klo aku salah aku minta maaf,, dan kalo aku memang nyakitin perasaan kamu aku minta maaf fy,, aku gak bermaksud buat kamu sakit hati dengan semua ini" ucap Rio belagak sedih (hehepiisshh)
"kamu gak ada salah,, dan aku juga gak ad marah sama kamu,, aku juga gak sakit hati koq,, aku cuma butuh waktu untuk sendiri yo" ucap ify
"okelah fy klo itu emg mau kamu,, tapi 1 hal yg perlu kamu tau aku gak akan pernah ngecewaiin kamu koq"..Ucap rio








skip



skip



skip



skip





"yo lu dipanggil pelatih basket noh" ucap seorang siswa pada Rio
"oke bro thankyou" kata Rio


Rio pun segera menuju taman untuk menemui kka andre selaku pelatih basket sekolah kami,,


"ya kka,, kka manggil saya ??" tny Rio
"iya saya manggil kamu,, saya ingin menjelaskan tentang bla bla bla bla bla bla ... Yang akan berlangsung 6 desember mendatang" jelas kk andre
"ha ?? 6 desember kka ?? 1 minggu lagi donk ??" sontak Rio terkaget ..
"iya .. Maka dari itu jadwal kegiatan latihan kita ditambah" jelasx kembali.



Rio pun pergi dan meninggalkan tempat itu menuju kelas'a ..







@clazz..



"yoo..sini bentar " panggil denna (salah seorg teman sekelas'a)
"knp ??" tny rio
"soal ify yo,, tgl 6 desember nanti kan ify ultah ,, nah klo lo mau liat ify kembali kyk dlu lagi,, gue minta pas tgl 6 desember tuh lo harus buat ify menjadi org yg paling bahagia" ucap denna
"ha?? Iffy ultah ?? Serius??!!" tny rio
"iya gue serius .. !! Lo udh ngerti kan mksud gue "
"ya ngerti" ucpx singkat..



Rio lantas melamun ditempat dudukx..Ia berfikir apa yg harus ia lakukan pada ify pass tgl 6 dmna ia pun akan menghadapi pertandingan basket internasional itu












....Next part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar