Jumat, 25 November 2011

My Cerpen`s part 4


Kriiiiiiinnnggggggggggggggggg.....!

Bel pertanda mskpun berbunyi...



"hoiii...!! Bengong aja lu fy.." sapa via yg mebuat ify kaget...
"aduuhh lo apa*an sch ngagetin gue aja...:p" ktax kesal
"lagi lo bengong bae mikirin Rio lo ya" sindir shilla...
"idiihh ngapaiin mikirin dia"

****

"hoii hoii...ngomongin gue yaak..?" ucp Rio yg tiba" dtg..
."hueeekkk...PEDE BANGET lo yo..!" ucp shilla n via barengan..
"wahh...galak ya kalian" sindir Rio ..


Via n shilla mulai geram...
Ify yg melihatx hnya menahan tawa yg ingin ia keluarkan ttpi ia tk bsa...
Muka ify sangat sedih hari itu...


"weeyyy...knp kamu ify alyssa..??" kata Rio
"gpp yo..lg bete aj"ktx lesu
"ohaha..gue tau gue tau... Lo pasti lg mikirin gmna cara'a supaya gue itu jd lebih ckep n bsa dapetin salah satu dri sahabat lo... Ya kan..?!" ucp Rio menghibur
"mksd lo apa yoo..? Gue gak mikirin lo..! N apa mksd dpetin salah satu dri sahabat gue..? Lo suka sm shilla/via..??" tny ify sedih
"haha...kidding fy.. Gue gak suka kq sama mereka... Lo cemburu ya fy..?" tny Rio pede..
"idiiiihhh....gak banget gue cemburu sama cowok kyk lo yo...Weeekkk:p!"
"yakiin fy... Klo lo mau gue mau kq jd pcr lo gue syg sma lo..." tatap Rio rada serius..
"hah...? Mksd lo..?"
"haha...kidding fy kidding... Gue mau hibur lo aja kq.. Lo jgn bete gni deh... Sedih gue liat sahabat sekaligus adek gue sedih... Jgn sedih yaa.." pinta Rio
"gak luchu tau yo cara lo..!!" ucp ify kesal..



Ify pun langsung prgi keluar dari kelas...

Saat itu guru" memang sedang rapat sehingga semua murid tak ada peljran...


"ehh...lo tw gak ify knp..?" tny Rio..
"tau gua.." ucp via
"knp dia..??"
"dia tuh lg naksir cowok tauuu..." ucp shilla
"hah..? Siapa tuh..?" kta Rio
"siapa lagi klo bukan lo MARIO STEVANO ADITYA HALING" ucp shilla n via kompak
"what..? Kq gue sch..? Kq bisa...?" Rio yg mndengarx pun mnjdi heran...
"Hmmm...." jwb keduax singkat..



Rio pun segera keluar kelas guna mencari ify..


Seluruh pelosok sekolah telah ia telusuri namun ify tak ada...

Ia pun memutuskan untuk kembali ke kelas..

Skip..

skip..

skip




bel pulang sekolah pun berbunyi..



Shilla n via plg bareng iel n cakka..
Ify pun tak menongolkan btang hidungx hingga akhir jam sekolah...
Rio yg mulai aneh tnpa ify sibuk mncari ify keseluruh sekolah..




******



@Taman Kota (tempat ify berada)



CINTA...
Cinta itu sesuatu yg terduga..
Ia datang pada waktu yang tak terduga..
ia datang pada tempat yg tak semesti'a..
Bahkan ia datang pada orang yg tak terguda..
Cinta itu hanya sebuah misteri..
Cint
begitulah cinta..
a tak pernah tau kpn dmna dn kpd siapa ia akan singgah..
Ia hanya tau bahwa kedatangan dapat mebuat seseorang merasa senang,
gembira, sedih dan bahkan kecewa....*






tanga ify selesai menulis sebuah puisi yg ditujukan untuk Rio...
Ify melihat ke arah jam tangan milikx...
jam telah menunjukan pukul 14.30 waktu stempat...
Ia bergegas untuk pergi meninggalkan taman itu..


.Skip..

skip..

skip..





Ify pun telah tiba drmhx..




@rumah ify
Ify melihat hp milikx..
Ia mengambilx lalu memencet beberapa kata...


To : Cakka Nrg.
"ka...lo bisa krmh gue gak..? Gue mau cerita" kata ify



Hp BB cakkapun brgetar.

.Drrrttt...drrrtt...drrrtt...

Cakka lantas mmbacax dan langsung otw menuju rumah ify..




20 menit cakka tlh tiba dirumah ify..

Ia msk kdlm kamar ify lalu mendengarkan ify cerita...


"hay ka...dtg jg lo.."kt ify
"haha..iia donk..gue.."
"ouh ..Ehh..gue mau curhat sama lo boleh kan.."
"okeoke silahkan adeek ku.." kta cakka



ify memulai curhatanx..



"gini ka...lo psti tau kan keanehan gue selama 1 minggu ini..sikap* gue dn segala tingkah gue,,,?Nahh..gue jg bngung ka..knp gue bsa gtu n bsa ngerasaiin itu.." omongan ify trputus
"ngerasaaiin..? Mksdx lo jtuh cinta..?? Sm syapa fy...?"
"ya gue mmg lg jtuh cinta ka .. Gue suka sm Rio... Gue jg bingung ka knp gue bsa syg sm sahabat lo..." ucap ify...
"hoho.....seriuuussss lhooo....???Ucp cakka..



Ify mengangguk...

cakka yg msh stengah tak percaya menatap ify serius...

"lo knp bsa suka sm Rio fy..?" cakka bertanya




neexxxttttt........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar