Jumat, 25 November 2011

Cinta Yang Tak Pernah Ku Duga...**


Aku mengenalmu saat kau brbincang dg temanku...
Aku yg saat itu malu berkenalan denganmu memberanikan diri tuk mngenalmu..
Kau mnerima perknalanku dg ramah dan baik...
Aku pun senang dg smua'a..
Beberapa wktu aku mulai akrab dgnmu..
Ngewall, smzn sering kita lakukan...
Aku pun telah menganggapmu sebagai seorg kakak untukku..
Seorg kakak yg selama ni sangat aku inginkan dibalik kesepianku sbg ank 1"a...

Yaa..kau sosok kakak yg begitu aku inginkan..
Aku sangat mengidolakanmu..
Namun saat itu...saat aku mngetahui dirimu tlah ******* dgn'a..
Hatiku hancur aku tak tau mngapa...

Rasa iri..
Rasa takut..
Dan
Rasa cemburu pda dia pun dtg..
Aku tak tahu mngapa aku bgini..
Mngapa aku bisa iri takut dan cemburu pada'a...?

Suatu malam aku curhat kepadamu ttg perasaanku..namun aku tak mngungkapkanx scara lngsung..
Kau tak begitu mngerti mksdku sbnarx..
Sifatmu yg cuek mmbuatmu gk bsa mnyadari semua.....

Yaa aku tau aku suka padamu..
Tapi yg aku tanyakan ...
Apakah mungkin cinta ini akan terbalaskan oleh cintamu juga...??

Entahlahhh...
Biar waktu yg menjawab...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar