Jumat, 25 November 2011

My Cerpen`s part 3


Rio pun plg dan kembali kerumah'a...

Sesampai'a ia dirumah ia langsung mengambil hp BB milik'a lalu mengetik sebuah pesan..

To: IfyAlyssa
From: RioStevadit

hay ify...Selamat beristirahat ya ..Smga bsok dskolah kita bsa kyk kmren lagi..Good Night...


dirumah ify...


Treeett....treeettt...

Hp ify bergetar seraya smz dari rio msk..
Ify membaca smz tsb..
Sungguh bahagia ify mendapat smz itu...
Ia pun segera membalas'a

To : Riospecial
From : Ifyalyssa
hay jga yo..Ia mksii ya yo..Good night to..Amiin see u next day ya yoo..:)


setelah mereka selesai bersmzn mereka pun tidur dg pulas'a..







Keesokan hari'a Rio telah sampai didepan rmh ify..
Rio sengaja memberi surprize pda ify...


"Permisi...Ify gue dtg nih.." panggil Rio
"siapa ya..?" teriak ssorg..
"ini gue fy.."
"Maaf kamu siapa ya..? Mau cari siapa..?" tny seorg wanita pd Rio
"Ohh pagi tante..tante mama'a ify ya.. Saya Rio tante teman baru'a Ify pindahan dari Manado... Ify'a ad tan..?" tny Rio
"ada .. Ayoo silahkan tunggu didlm saja... (berteriak) iffyyyyy....cepat nak ada tmnmu dtg.." kata mama...
"ya ma... (menuruni tangga) ehh yoo..kq lo dtg pgi* bgt sch..?" kt ify
"berangkat bareng yok fy..ad yg mau gue omongin.." ajk Rio..

Ify pun mngangguk dan segera berpamitan pada mama'a..






@ perjalanan............


"Fy...lo tau gak cakka blg sm gue kata'a pelatih tim basket akan mencalonkan gue jd pemain basket pilihan tingkat Jakarta... Tp gue takut gak ada waktu buat seseorang fy..."
"bagus donk kalo emg bgtu... Tunggu buat seseorg siapa..? Pcar lo yo..?" hati ify agak takut mendengarx
"Bukan fy dia HTS/TTM gue.. Gue sendiri jga gak ngerti sm perasaan gue ke dia.. Knp fy..? Oh ya pcr lo siapa?" tny Rio

*Ohh HTS.. aduuh sakkit bgt hati gue denger'a..andaikan lo tau yo klo gue suka sama lo..tp gak mungkin jga lo mau sm gue.. Haduuh ify ngimpi lo* batin ify.


"Fy... Lo denger gue ngomong..?"
"eehh..iia apa..? Pcar..? Gue gak pny yo gue singel happy..hehe" ify trtawa dg trpaksa...
"Knp lo gak nyari fy..? Lo kan cantik..baik pula.." puji Rio
"Gue Gak mau pcaran yo"...*gue mau'a sm lo yo..gue cinta sama lo..tp apa mungkin itu semua..?* batin'a..
"kenapa fy..? Takut dimarahin bonyok ya..? Hehe:D" ledek rio..
"hehe..bkn yo lg nunggu seseorg aja..." ucp'a mncoba memancing Rio dg perkataan'a..





Pmbicaraan terhenti tak kala mereka telah smpai dsekolah..
setelah itu mreka pun mnuju ke klz...
Ify pun smpe dklz trlbih dhulu..
sdgkan Rio msh dkerumunin wanita yg cntik ..







@clazz...



"Haduuhh..ify ify lo bisa gak sch jgn suka sama Rio...percuma fy lo suka sama dia..dia gak tau klo lo tuh sayang sama dia.. Dia hnya menganggap lo itu temen fy.. Rio cuek dia gk tau sikap lo ke dia itu adalah sikap sayang.. Sikap yg lo tunjukan bahwa LO SUKA sama Rio...! Ayoo fy jgn trpuruk..Rio gak mungkin suka juga sama lo..itu hanya khayalan lo aja fy..khayalan...!!!" kata hati ify....


ia berdiam diridibangku`a smbil merenungkan isi hati`






next..>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar