Jumat, 25 November 2011

My Cerpen`s part 2


kesokan harinya di SMA TUNAS BANGSA





@Clazzz.......................



"fy...lo gak canggung kan duduk sm cowok..?" tny rio pd
"ahh..mm..gak jga kq..cuma rada..hehe:D" jwb'a
"jhaha..ada* aja lo fy..Ehh duduk dsna aja yok.."
"(mengagguk) yo lo dmanado jd kpten bsket jga ya..?" tny ify
"ya dimanado mmg aku kpten bsket satu*a d SMA sna.. Tp kemampuanku blm sehebat pemain* bsket tingkat nasional kq..hhehe" kata rio merendah diri..
"ahaha..ada* km yo,, wlwpun blm shebat pemain tingkat nasional setidak'a skill yg km punya bsa km jdiin motivasi kan supaya bisa jd atlit basket internasional nanti'a.. Ya gak..?" ucpku pd'a..
"ya gtu lah fy.." jwb'a dg gaya cuek'a..


Rio memang terkenal cuek...
Kata orang* rio org'a agak pemalu pendiam baik ttpi dy sangat* cuek pd org" dksekitar'a..
oleh krn itu mskipun bnyk cwe yg nksir pda'a tp krn kecuekan'a itu ia pun tak pernah menyadari hal tsb..



bel keluar maiin pun tiba ..
anak-anak bergegas menuju ke kantin masing".. begitu pula ify dan Rio..


tak terasa 10 menit berlalu sejak keluar main tiba..






Bel masuk pun telah berdering..
"yo msk yuk..ntr pljaran'a pak irpan nih.. Gwat klo kita telat msk.." ajak ify..
"eeh..tunggu fy.." smbil mnarik tngan ify..
"knp yo..?""tu di smping bibir kmu ada bekas makanan...(membersihkan'a pke tisu) " kta rio
"ohh..ehh..hehe ma..ka..sii ii..iiaa..?" ucp ify yg pipi'a mulai memerah..
"yaudh msk yuk.."


@ clazz..


"selamat siank anak*...hari ini plajaran fisika kita yaitu mengenai elektomagnetik...kalian tentu masih ingat pljaran kalian dlu wktu smster awal yg mnjelaskan ttg......bla..bla...bla..bla...Nah cba kmu yg duduk dplg blkang apa yg dmksud dg glombang elektromagnetikk.?" kata pak irpan smbil mnunjuk ke arah Rio..


Ify mulai menahan gelat tawa'a melihat Rio yg kaget saat dtunjuk oleh pak irpan..


"baik pak,,gelombang elektromagnetik adalah suatu aliran arus listrik yg di dlam aliran tsb trdpat sebuah aliran magnetik yg berfungsi untuk mengubah aliran listrik tsb mnjadi sebuah aliran yg memiliki daya tarik magnet yg kuat.." jawab Rio dg lancar..


Anak* satu kelas pun langsung memberi uploas pda'a..

Ify yg melihat'a betul" berdecak kagum pda kepintaran Rio..


"wahh gila ni cowok udh baik pinter ganteng jago bsket lg... Is perfect bgt dah..." batin'a dlm hati..
"waw yo kamu hebat bgt..." puji via..
"ahh masa schh.? Biasa aja kq.." jwb rio dg gaya cuek'a
"serius yo lo hebat bgt kagum gue sm lo..." kata ify bersemangat..
"berkat lo jga kq fy.. Gue sejak kenal lo jd semangat bgt.. Pdhal gue kan org'a pemalu banget.." ucp'a..
Ify pun mmbalas'a dg senyuman manis pda Rio...

Pelajaran berlangsung tertib hingga akhir ...


Bel plg pun telah berbunyi ..


Seluruh siswa telah pulang ke rmh msing*..



Ify rio shilla dan sivia msh menunggu dsekolah..


"lho plg sm iel via..?" tny ify
"yya donk..! Gue mau JJ sm dy"
"lo plg sm spa fy..?" tny shilla
"gue..? Gue plg sm...." omongan ify trputus
"biar ify plg sm gue.. Gue msh minta dy buat nemenin gue latihan basket bareng cakka + liat* skolah ini..." ucap rio..
"ohh gue jga mau nemenin cakka my honey gue latihan" tmbah shilla..
"yaudh deh ..gue dluan ya tuh iel dah dtg... Byee semua.." ucp via manja pda teman*a...
"Yaudh fy kita keliling dlu mumpung pelatih n ank* lain blm dtg.. Shill gue keliling dlu ya sm ify.. Lo tunggu aja cakka disini ntr dy turun kq.. Kata'a msh dhukum sm pak yudha.." kata Rio
shilla mengagngguk dg muka masam..


Mereka pun berkeliling* sekolah utnuk melihar* pemandangan...
Setelah 10 menit berlalu mereka tiba di gor basket Bhakti Mulia milik sekolah mereka...
Rio pun lngsung menuju ke tempat para pemain brkumpull...
"fy gue ksna dlu ya.. Lo tunggu dstu aja nnti kita plg bareng..oke..?" smbil mencoel hidung ify..
"iihh Riooo genit lo..! Iye gue tunggu..." teriak ify kesal...:p


tiba" shilla datang..


"hay shill..." spa ify
"hay fy... Gila ya lo bru bbrpa jam kenal sm rio akrab'a udh kyk 3 bln... Mesra amat lagi..ckckck saling suka lo ber 2 ya..?" tny shilla pd ify
"haha..ngga kq shill... Lo kan tau gue org'a cpet akrab sm org.. Tp emg sch gue lumayan kagum sejak pertama ngeliat dia.."jlas ify..
"apa beda'a coba..? Klo lo suka sm dia lo dketin aja kali fy.. Gak salah kan..? "ledek shilla
"jiahh..maen deketin aja lo ini..Gak ahh..gue malu.. Lagi pula paling dia udh pny pacar dimanado.. Gue takut klo suka sm pcr org...hehe" jwb ify dg pipi memerah..
"alahh...sok jaim lo fy.. Suka ya suka gak bsa dipaksaiin buat blg gak suka..." shilla mnambahkan..
"aduuh shilla..gue tuh baru knal sm ddya.. Ya mgkn gue suka sm dy.. Tp hrus tau dulu donk dia itu gmna blalalala..... Spa tau ntr pcr'a galak...wkwk" kata ify cengengesan...
"ya trserah lho lah fy...ckckckck"


latihan pun telah usai...


Rio segera menghapiri ify...

"hay...plg yok.." ajak rio..
"yaudh shilla gue dluan ya.." kta ify pamit pda shilla..
Shilla pun akhir'a plg brsma cakka..


Skip..

skipp..

skiip..



@rumah ify..


"thx ya yo udh dianterin plg.. Lo baik bgt..." kt ify..
"yoi fy sm*.. Oh ya minta no. Hp donk biar bsa lebih kenal jauh..." pinta Rio..
"heh..? Ohh ni no q... 08*********:..smz ya yo..."kata ify..
"pasti cantik... See you next time ya fy..." kata Rio...







Next....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar