Selasa, 05 Maret 2013

#IFCHigh5IfyBlink

haluuuuu dah lama yaa gak nulis ._.
yeaay udah bulan maret lagi :-D maret yaa..umm ngomong-ngomong maret nih ada mau Anniv nih bentar lago wakaakaka.

bukan pasangan kekasih tapi yak *halah* yang mau anniv disini teh IFC tau IFC kan? gatau? eww upay:p
HAHAAHA kalo gatau IFC com sayap kiri deh pasti tau dong? ;p

Yap!

bener banget 14 Maret nanti IFC atau IFy Club akan merayakan hari jadinya yang ke - 5 dong. 5 Tahun menggapai mimpi bersama-sama. Rasanya baru kemarin yaa Ify ikutan IC baru kemarin juga IFC dibentuk berarti tapi tau-tau sekarang dah 5 Tahun aja ya.

Hmm..5tahun bukan waktu yang sebentar, 5Tahun ngelewatin banyaknya suka duka dalam mensupport ify. Dari mulai ngadepin haters yang omongannya naujubillah. terus nagdepin dedemit ratu kegelapan. terus juga ngadepin pecah belahnya beling._. dan banyak deh. selain duka aja juga sukanya sih hihi. sukanya itu kalo pas teh ify OW/OM apalagi pas kedapetan difollowback dan dibales mentionnya duh senengnya pake banget, sampe-sampe pas itu nangis gara-gara difollowback hihi :p oh iya terus juga pas HUT Ify kemarin nih yang lebih bisa dikatakan suka. Iseng-iseng ikut project HUT IFy ngedit banner eh Alhamdulillah malah menang dan dapet hadiah !! ga nyangka juga itu kalo bakalan menang begitu. Terharu banget disitu lagi :"""")

Jadi IFC itu buat gue juga suatu kebanggaan tersendiri, IFC itu keluarga kecil yang penuh kebaikan dan kebahagiaan. Gak ada perbedaan dengan ketua dsb semuanya sama, semuanya boleh deket dan akrab sama ify. Dari pihak ifypun emang baik banget ke IFC mereka udah ga jaga image sama kita. Mereka selalu ramah dan baik ke semua IFC bahkan ke BS sekalipun. Pokoknya jadi IFC itu bener-bener ga bisa di jabarin deh kebahagiaannya.

Harapannya buat IFC kedepan sih, semoga tetep bisa calm menghadapi haters, yaa cuek-cuekin diri kaya ipylah. Kalo haters macem-macem kita cium bareng-bareng aja HAHAH. Makin kompak juga. Makin sayang sesama IFC dan tentunya tetep support dan menggapai impian kita bersama IFY \m/ pokoknya umur baru sikap dan image kita juga harus baru oke ;)

we're still together
HAPPY ANNIVERSARY 5 YEARS IFY CLUUUB {{{{}}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar