Kamis, 05 September 2013

Terimakasi Ayah - Adiba ft Opick

Waktu begitu cepat berlalu 
Seiring langkah dalam cerita 
Terbayang wajahmu dalam hatiku 
Kau adalah kisah yang terindah 


Tajamnya matamu tenangkan hati 
Luka hidupmu kau bawa sembunyi 
Hangatnya sentuhmu yang penuh cinta 
Kau adalah bintang dalam hatiku 

Dalam lelahmu masih kau tersenyum 
Dalam duka kau belai aku 
Dalam sempitmu ajarkanku tegar 
Allah slalu bersamamu 
Oh Allah slalu bersamamu 

Ayah .. ayah terima kasih 
Kau beri aku cinta 
Ayah.. ayah terima kasih 
Ajarkan aku hidup 

Waktu begitu cepat berlalu 
Seiring langkah dalam cerita 
Terbayang wajahmu dalam hatiku 
Kau adalah kisah yang terindah 

Dalam lelahmu masih kau tersenyum 
Dalam duka kau belai aku 
Dalam sempitmu ajarkanku tegar 
Allah slalu bersamamu 
Oh Allah slalu bersamamu 
Oh Allah slalu bersamamu 

Ayah.. ayah terima kasih 
Kau beri aku cinta 
Ayah..ayah terima kasih 
Ajarkan aku hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar