Sabtu, 24 Maret 2012

WAIT ! WAIT ! WAIT ! IFYALYSSAAAAA

okee halooo readers :D

aaaaahhh gue lagi seneng banget bangetan nih u,u ternyata eh ternyata PUTIH ABU-ABU baik yah~

mereka bakal ngadain episode special untu scane IFY ALYSSA loh !! huaaaaaaaaaaaaa

demi apapun gue senneg banget bangetan ! apalagi  katanya ify bakal bawain lagu barunya , dan ciptaan dia sendiiri loh yeyeyyeye :D

gue sih berharap ya nih di PAA si pacem *re: Riostevadit ikut main juga pas scane yg sama ify ~

haha pengen liat gitu mereka main sinetron bareng :p ify galauin rio ceritanya *eh haha

oke ini cuma harapan gue sih ya -_- gamungkin jadi nyata. tapi gue berkhayal aja kok gimana serunya dan asyiknya kalo merweka satu scane bareng  ! wahaha RFM pasti syukuran 7 hari 9 malem *eh

haha ininih foto nona kece gue yg cantik ga ketahan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar